Terpilih Secara Aklamasi, Ketua Terpilih Askab PSSI Siap Majukan Sepakbola Pasaman

Realitakini.com - Pasaman
Desrizal, SKM terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Pasaman periode 2022-2026.

Pria yang kini menjabat Kepala Dinas Kesehatan Pasaman itu, terpilih dalam kongres ASKAB PSSI Pasaman tahun 2022 yang digelar di Gedung Syamsiar Tahib, Kamis (25/9/2022).

Kongres tersebut dibuka, Bupati Pasaman serta dihadiri, Pengurus Asprov PSSI Sumbar, Waka Polres Pasaman, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Pengurus KONI  Pasaman, Club Kecamatan  se Kabupaten Pasaman dan Club anggota Askab PSSI Pasaman.

Selanjutnya sidang pemilihan Ketua Askab PSSI Pasaman  dipimpin M.Mardinal anggota Puji Radial, Drs Syarifuddin, Alfia dan Warzela

Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh voter yang hadir dan telah mempercayainya untuk menahkodai Askab PSSI Pasaman periode 2022 - 2026.

"Selama 20 tahun saya  di pengurusan PSSI Pasaman ini adalah  Kongres yang terlengkap," ujarnya.

Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Pasaman, mengatakan akan secepatnya berkoordinasi dan membentuk kepengurusan serta Exco, dan akan menyusun program kerja karena sepak bola sudah dikenal dikalangan masyarakat.

“Saya berharap sport dan dukungan keterlibatan semua. Dalam waktu dekat akan segera berkoodinasi dengan kawan-kawan semua untuk menyusun program kerja Askab PSSI Kabupaten Pasaman,”ujarnya.

Oleh sebab itu, ditambahkan Desrizal pada saatnya kami akan merangkul semua kalangan insan sepakbola yang ada di tingkat kecamatan se Kabupaten Pasaman.

Ke depan jelas Desrizal, Askab PSSI Kabupaten Pasaman akan lebih menguatkan pembinaan mulai dari usia muda sampai tingkat senior, wasit dan penyelengaraan turnamen di daerah.

Diharapkan, Kabupaten Pasaman bisa mengikuti semua even dan semua program PSSI setidaknya untuk tingkat Provinsi Sumatera Barat.

“Mudah-mudahan bisa berprestasi dalam mengikuti ajang kegiatan,” pungkasnya. (Nurman).

Post a Comment

Previous Post Next Post