Kunjungan Anggota DPRD Kota Dumai Derima Sekwan DPRD Sumbar Raflis

Realitakini.com- Sumbar 
Sekitar 50 orang rombongan Pimpinan dan anggota DPRD kota Dumai mengunjungi DPRD Sumbar, Jumat (16/9/2022). Rombongan DPRD kota Dumai ke DPRD Sumbar bertujuan, menggali peraturan menyangkut hak keuangan dan administrasi pimpinan dan anggota DPRD.

Rombongan diterima Sekwan H. Raflis, SH, MM, di ruangan rapat BANGGAR DPRD Sumatera Barat, dengan berbagai pembahasan, intinya menyangkut pada hak keuangan dan administrasi, sesuai dengan aturan berlaku serta yang sudah diterapkan di Sumatera Barat.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris H. Raflis, SH, MM mengatakan DPRD Sumbar sejak jauh harisudah menyiapkan perangkat hukum, dan aturan lainnya agar tidak ada kendala dikemudian hari.

Raflis  didampingi Kabag umum  pada tamu dari DPRD Kota  Dumai mengatakan  dari jauh hari sudah menyiapkan semuanya, sehingga menyangkut masalah keuangan dan sistem administrasi yang kita terima tidak bermasalah hukum dikemudian hari,”

Hangatnya sambutan DPRD Sumbar terhadap tamu dari kota Dumai, menimbulkan rasa senang danrespon positif pimpinan, anggota serta rombongan yang hadir di ruangan.

“Kami merasa senang melakukan kunjungan ke DPRD Sumbar ini, karena sejak datang, sampai meningga lkan kantor ini, kami mendapat layanan sangat baik, bahkan semua yang kami tanyakan sekaitan dengan kunjungan terjawab,” tutur Hasrizal Idrus, yang merupakan ketua komisi III sebagai pimpinan rombongan DPRD kota Dumai, didampingi Ketua Komisi I Edison.

Ditambahkannya, selain mendapat kejelasan, rombongan juga membawa berkas yang dibutuhkan untuk menjadi pembahasan ketika sudah sampai di kota Dumai.

“Ini kan menjadi masukan berharga bagi kami dalam pembahasan nantinya, karena bahan sudah ada dari DPRD Sumbar, sehingga kami membawa hasil dari kunjungan ini,” tutupnya mengakhiri. (RK)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama