Musrenbang Nagari Tanjung, Wali Nagari Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Nagari


Realitakini.com Tanah Datar                               -Musyawarah Rencana pembangunan (musrenbang) Nagari Tanjung Kecamatan Sungayang digelar, Selasa (20/09/2022) di Aula TK Bungo Tanjung di nagari tersebut.

Turut hadir dalam Musrenbang tersebut, OPD, Forkopimca, KAN, Pemuda, Bundo kandung BPRN, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya walinagari Paze Andrif mengajak kepada masyarakat Nagari Tanjung untuk bersatu  membangun Nagari Tanjung serta menjelaskan isu yang sedang beredar di tengah masyarakat.

"Saya tegaskan bahwa saya bertanggung jawab dunia akhirat apabila ada permainan didalam proyek jembatan yang lagi berlangsung saat ini," tegasnya.

Untuk itu menurutnya,  mari bersama untuk fokus pada pembagunan di Nagari Tanjung untuk melanjutkannya bersama seluruh lapisan masyarakat," ajaknya. 

Sementara itu camat Sungayang Reni Susanti menyebutkan untuk menetapkan prioritas kegiatan Nagari yang di biayai APBD,  ADD kegiatan itu yang telah di usulkan dalam RKP.

"Untuk pembahasan seperti tapal batas Nagari harus menjadi prioritas sekali untuk dimasukkan dan Kegiatan RKP Nagari harus sinkron dengan program unggulan  pemerintah daerah seperti satu rumah satu Hafizh dan program bajak gratis," tuturnya. (**)

Reporter : Mailis


Post a Comment

Previous Post Next Post