Open Turnamen Porsass CUP Berakhir, Bupati Pasaman : Pembangunan Gor Simpati Diselesaikan Tahun ini

Realitakini.com -- Pasaman
Gelaran Open Turnamen Porsass CUP Nagari Simpang Kecamatan Simpati telah selesai dilaksanakan. Hasil akhir turnamen tim AIS Simpati mengalahkan NOS FC Lubuk Sikaping dengan skor 2 - 0.

Pertandingan final berlangsung dengan sangat meriah dan kondusif walaupun di guyur hujan. Open Turnamen tersebut ditutup, Bupati Pasaman, H.Benny Utama dan turut hadir Kadis Porabupar,Kadis Kesehatan sekaligus , Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal SKM, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman, Camat Simpati Wali Nagari Simpang dan Tokoh masyarakat.

Bupati Pasaman, H.Benny Utama saat penutupan mengatakan open Turnamen Porsass CUP ini harus kita maknai dan kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antara club - club yang mengikuti turnamen tersebut.

"Selain club - club sepak bola yang ikut turnamen, yang  tak kalah penting warga  masyarakat khususnya Kecamatan Simpati  juga mengambil momen juga saling bersilahturahmi,"ujar orang nomor satu Kabupaten Pasaman.

Kemudian, Bupati Pasaman menyebutkan melalui momen open turnamen ini, kita arahkan memajukan olahraga dan memasyarakatkan olahraga khususnya sepakbola.

Bupati Pasaman juga mengharapkan open turnamen Porsass Cup ini tidak hanya berhenti disini saja, tetapi turnamen ini di agendakan tiap tahunnya dan menjadi agenda PSKPS Pasaman.

Dengan open turnamen ini juga diharapkan akan muncul bibit - bibit sepakbola yang akan kita ikut sertakan pada turnamen- turnamen melalui PSKPS Pasaman, katanya.

Atas nama Pemerintah daerah mengapresiasi open turnamen ini dan turnamen ini hendaknya diagendakan tiap tahunnya. 

Mengakhiri sambutannya, Bupati Pasaman menjelaskan untuk pelaksanaan open turnamen antar kampung (tarkam) di Kabupaten Pasaman akan dianggarkan pada APBD tahun 2013.

"Untuk Pembangunan Gelanggang Olahraga Raga (Gor) Simpati akan diselesaikan pada tahun ini, yang mana pembangunannya terhenti semenjak Tahun 2017," pungkasnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama