Pasca Kenaikan Harga BBM Polres Pasaman Salurkan Bantuan Sembako

Realitakini.com -- Pasaman
Polres Pasaman beserta Bhayangkari  membagikan 500 paket sembako, menanggapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Bantuan itu diberikan kepada ojek, sopir angkot dan kuli angkut.

Pembagian dilakukan di halaman kantor Polres Pasaman dan  dihadiri Bupati Pasaman diwakili Asisten I bersama Forkopimda, PJU dan Kapolsek sejajaran, Ketua Bhayangkari cabang Pasaman,  serta penerima sembako dari 12 Kecamatan se Kabupaten Pasaman, di halaman Makopolres Pasaman Kamis (8 /9/2022).

Kapolres Pasaman, AKBP Dr. Fahmi Reza  dalam sambutannya mengatakan ini adalah salah satu upaya dari Polri dalam hal ini Polres Pasaman untuk meringankan beban masyarakat dalam kesulitan atas kenaikan harga BBM.

"Sasaran penerima masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, yakni driver ojek online, sopir angkot dan kuli angkut," ujar Dr. Fahmi Reza.

Kapolres Pasaman juga berharap semoga  bantuan ini dapat berlanjut, sehingga adanya penyesuaian dari tarif tarif dan ongkos.

"Mudahan - mudahan ada manfaatnya dari bantuan ini bagi penerima, jangan dilihat dari nilainya dan ini adalah bentuk perhatian dari Polres Pasaman,"pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Pasaman, Bustomi, SE mengapresiasi Polres Pasaman yang telah memberikan bantuan sembako kepada ojek, sopir angkot dan kuli angkut.

Kemudian, Bustomi mengatakan, selain dapat menjalin hubungan silaturahmi, bantuan yang diberikan juga bermanfaat bagi masyarakat apalagi dengan situasi dan kondisi seluruh bahan kebutuhan pokok naik.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut untuk kedepannya," tutupnya.(Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama