Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah Apresiasi Walikota Dan Wakil Walikota Payakumbuh

Realitakini.com-Pesisir Selatan
Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah menghadiri Rakor Kepala Daerah se Provinsi Sumatera Barat, Kamis (8/9) di Balaikota Payakumbuh. Acara itu dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldi dan bupati/walikota se Provinsi Sumatera Barat.

Pada rapat tersebut Wagub Sumbar, Audy Joinaldi mengatakan, mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, pihaknya mengucap kan terima kasih kepada Walikota Payakumbuh, H.Riza Falepi dan Wakil Walikota, H.Erwin Yunaz, SE.MM, berserta seluruh jajaran Pemerintah Kota Payakumbuh yang telah memberikan pengabdian nya selama 10 tahun belakangan ini. 

"Semoga niat baik kita ini terus diberkahi oleh Allah SWT, dan pem bangunan  KotaPayakumbuh, khusus nya dan Provinsi SumateraBarat umumnya terus bisa kita laksanakan bersama," katanya.Walikota Payakumbuh, Riza Falepi mengatakan, meskipun nanti tidak memimpin Payakumbuh lagi, tapi ia yakin, hati, jiwa dan cita-citanya  untuk membangun Payakumbuh tetap ada. "Ya, kami akan tetap ber peran di banyak sektor. Kemudian juga di banyak sisi ke hidupan walaupun bukan lagi di pemerintahan," ucapnya.

Ia melanjutkan, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam interaksi atau kerja sama selama ini denganPemerintah Provinsi Sumatera Barat ada suatu kesalahan atau kekurangan yang tidak sengaja dilakukan, pihaknya menyampaikan permohonan maaf.Sementara itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah meng apresiasi walikota dan wakil walikota Payakumbuh yang akan meng akhiri masa jabatan beberapa hari ke depan.

"Kita banyak mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Bapak Riza Falepi selama 2 periode menjabat se bagai walikota Payakumbuh, tentunya telah banyak kemajuan yang dicapai," katanya. Di akhir kegiatan itu, Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah menyerahkan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten PesisirSelatan untuk walikota dan wakil walikota Payakumbuh(RK/ Kmf)

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama