Pelaksanaan PORKAB I Pasaman 2022 Ditunda Kembali Digelar 9 November 2022


Realitakini.com -- Pasaman 
Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Pasaman I Tahun 2022 ditunda pelaksanaannya sementara. Penundaan PORKAB tersebut atas permintaan Camat se Kabupaten Pasaman .

Penundaan PORKAB I Pasaman 2022 yang direncanakan pada 6 - 11 Oktober disebabkan pada bulan Oktober tersebut ada beberapa Iven yang diikuti Kecamatan - Kecamatan yakni, hari ulang tahun Pasaman , pawai budaya dan MTQ tingkat Pasaman 

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra saat membuka rapat pengunduran PORKAB Pasaman, bersama pengurus dan pengurus cabor di Aula Kantor KONI, Senin (26/9/2022).

Tommy juga menyebutkan penundaan itu dilakukan hanya hitungan bulan saja. Karena pelaksanaan PORKAB Pasaman tersebut di jadwalkan pada 9 - 14 November 2022 dan bertepatan dengan hari Pahlawan.

"Insya Allah pelaksanaan PORKAB Pasaman 2022 hanya tertunda satu bulan saja dan  akan dilaksanakan pada 9 - 14 November 202 yang akan datang,","ujarnya.

Tommy memberikan apresiasi terhadap upaya maksimal dan kerja keras serta semangat luar biasa yang sudah dilakukan oleh seluruh pihak mulai dari jajaran KONI, pengurus cabang olahraga, Camat KOK  maupun atlit yang ada di Kabupaten Pasaman.

"Sesuai schedule yang ada proses pelaksanaan PORKAB I Pasaman 2022 tersebut telah mencapai 75 persen,"tuturnya.

Ketua KONI menghimbau kepada seluruh cabang olahraga dan atlit yang ada di Kecamatan- Kecamatan, agar tetap semangat berlatih karena kalau kita tidak berlatih tentu akan sulit untuk meraih prestasi.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post