Harumkan Nama Kabupaten Sijunjung, Kapolres Serahkan Ratusan Reward Kepada Polisi Cilik dan Paskibraka




Realitakini.com--Sijunjung
Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH menggelar Upacara Penganugerahan Reward atau penghargaan kepada ratusan Polisi Cilik dan Paskibraka Kabupaten Sijunjung. Upacara digelar Senin (26/9/2022) jam 08.00 WIB di Depan Mapolres Sijunjung.

Kurang lebih 136 orang penerima Reward tersebut terdiri dari 7 orang personil TNI-Polri yang merupakan pelatih Polisi Cilik, 32 orang Polisi Cilik, 2 orang Kepala Sekolah yakni SDN 01 Sijunjung dan SDN 22 Muaro. 
Sedangkan untuk tim Paskibraka terdiri dari 19 orang pelatih/pembina dan 71 orang pelaksana Paskibraka. Sisanya adalah petugas Kesehatan Paskibraka, Kepala Dinas Parpora serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. 

Lazuardi, demikian Kapolres Sijunjung biasa disapa, menyampaikan kepada puluhan awak media yang hadir di Mapolres Sijunjung, bahwa Upacara pemberian Reward ini merupakan apresiasi Polres Sijunjung yang setinggi-tingginya terhadap partisipasi dan prestasi masing-masing penerima Reward dalam mengharumkan nama Sijunjung.

"Dengan adanya apresiasi yang setinggi-tingginya dari kami, semoga bermanfaat kedepannya. Baik bagi personil TNI-Polri yang berhasil membina dan membawa Polisi Cilik meraih peringkat III se-Sumatera Barat, maupun pelatih, pembina dan pelaksana Paskibraka HUT RI ke-77 agustus lalu yang telah berhasil menunaikan tugasnya dengan baik," jelas Kapolres Sijunjung. 

"Bagi polisi cilik, semoga Reward ini bisa dijadikan untuk mendidik mental agar menjadi manusia berguna bagi nusa bangsa kedepannya yang sudah mulai berproses dari sekarang," sambungnya.

Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, bertindak sebagai inspektur upacara pada pemberian Reward diwilayah hukum Polres Sijunjung.

Salah satu penerima Reward, Kasat Lantas Polres Sijunjung Zamrinaldi, SH,  menyampaikan bahwa Reward ataupun penghargaan yang diterimanya adalah berkat kerjasama tim yang berlaga pada HUT Lalu Lintas minggu lalu, berhasil meraih posisi III dari 19 Polres/Polresta se-Sumatera Barat. Dan berharap Reward tersebut bisa memotivasi seluruh penerima agar lebih baik lagi ke depannya.

Kegiatan itu juga dihadiri Sekdakab Sijunjung DR. Zefnihan, AP, M.Si, Wakapolres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto serta para PJU Mapolres Sijunjung. Dua orang Kepala Dinas yang menerima Reward adalah Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung, Afrineldi serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Puji Basuki. (Hasnawati)

Post a Comment

Previous Post Next Post