Peringati HUT Ke 58 Partai Golkar Pasaman Gelar Jalan Santai Targetkan 5000 Peserta




Realitakini.com  -- Pasaman 
Meriahkan HUT Ke 58, Partai Golkar dengan bakal menggelar jalan santai serentak di 546 kabupaten dan kota di Indonesia pada 16 Oktober 2022.

Jalan santai ini dengan tagline Golkar Menang, Rakyat Sejahtera  ditargetkan  akan pecahkan rekor Muri, yang langsung dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk daerah  melalui Video Confrence (Vidcon).

Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana M.Mardinal saat rapat persiapan Rakerda dan Hut Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Pasaman, Senin (26/9/2022)

Ia menyebutkan dalam rangka memeriahkan ulang tahun  Partai Golkar ke 58, DPD pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk ikut menyukseskan gelaran mulai mempersiapkan diri dan awali dengan senam Aerobik

Kegiatan akan dilaksanakan pada Minggu 16 Oktober 2022 yang di pusatkan komplek Ruko Lubuk Sikaping dan akan diikuti 5000 peserta.

Mardinal juga mengatakan jalan santai tersebut peserta akan dihibur oleh artis - artis terkenal dan akan dimanjakan dengan hadiah - hadiah menarik.

Jalan Santai HUT 58 Partai Golkar diselenggarakan di 546 kabupaten kota se-Indonesia, kami berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Mengakhiri wawancara M.Mardinal berharap partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan jalan santai HUT Partai Golkar tersebut dan terbuka untuk umum.(Nurman).




Post a Comment

Previous Post Next Post