Peringati HKGB ke-70, Kapolres Blitar Ajak Anggota Dan Bhayangkari Anjangsana

Realitakini.com- Blitar
Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom dan ibu bhayangkari saat Anjangsana ke Anggota yang sedang sakit .Dalam rangka memperingati Hari Gerak Kesatuan Bhayangkari, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., bersama Polwan Polres Blitar beserta Bhayangkari untuk melaksanakan anjangsana kepada anggota dan bhayangkari Polres Blitar yang sedang sakit, Kamis (1/9/22).

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK mengatakan, sebagai bentuk perhatian Polres Blitar ter hadap Personil dan Anggota Bhayangkari yang sedang sakit pihaknya melakukan kegiatan anjangsana bersama dengan pejabat utama Polres Blitar. Adanya anjangsana ini merupakan salah satu bentuk support agar personil polri dan bhayangkari yang sedang mengalami sakit ini bisa segera pulih.

“Pada kesempatan kali ini, kami datang bersilaturahmi ke anggota kami Aiptu Suwigyo yang mengalami sakit dan anggita bhayangkari Ny. Elisa Subari istri dari Aipda Subari yang mengalami sakit stroke. Kami harapkan untuk keduanya segera pulih dari sakit sehingga bisa beraktifitas seperti biasanya,” ujarKapolres Blitar.

Kali ini Kapolres Blitar didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Blitar Ny. Myrna Adhitya dalam kegiatan anjangsana ini. (edy )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama