Polres Sijunjung bersama Polsek Jajaran, Bagikan 300 Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Realitakini.com-Sijunjung
Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad  Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH beserta Team Kasat Reserse AKP Abdul Kadir Jailani, SH, Sik, Kasat Bimas Iptu Syafril, Spd dan Kasat Sabhara Iptu Bharata Rahmat, SH melaksanakan  Asistensi  di Polsek  Sijunjung.hari Selasa (06/9/2022) Kunjungan Kapolres Sijunjung disambut oleh Kapolsek AKP Usman Nurwidi, SH beserta Forkopincam  Sijunjung.Kepada para personel, Kapolres memberikan Asistensinya. 

"Mari kita dukung kebijakan pemerintah sehubungan dengan kenaikan BBM,  laksanakan tugas dengan baik, layani masyarakat dengan humanis, hindari pemakaian Narkoba dan Berjudi, jangan ada pungli.Mari kita jaga citra dan marwah Polri. Hindari pelanggaran sekecil apapun,  mari kita ulurkan tangan kita untuk membantu masyarakat," ujar Kapolres .

Dalam kesempatan kunjungan  ke Polsek Jajaran yang bertempat di Mako Polsek  Sijunjung dimanaAKBP Lazuardi  di dampingi oleh Kapolsek AKP Usman Nurwidi, SH , juga melaksanakan giat "Polri Peduli" dengan cara memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu .

Kemudian untuk di wilayah Polsek Kamang Baru dipimpin oleh Waka Polres Kompol Dwi Sulistiawan ,SH, SIK, MH di dampingi Kabag Ops Kompol Nahri Syukra, SH, Kasat intel AKP Wilson Joni, SH dan Kasat Lantas Akp Zamrinaldi, SH. Telah melaksanakan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 25 orang warga.

Untuk kegiatan ini disampaikan kepada Realitakini.com oleh Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Nasrul Nurdin. Kegiatan kunjungan ke Polsek Jajaran dilaksanakan selama 3  hari, dan target pemberian sembako sebanyak 300 paket kepada warga kurang mampu. (Hasnawati)

Post a Comment

Previous Post Next Post