Bakal Dihelat GenBI, Wawako Padang Panjang Asrul Dukung Event Minang Leadership Practice


Realitakini.com - Padang Panjang.
Wakil Wali Kota, Drs. Asrul menyambut baik dan men-support kegiatan Minang Leadership Practice 2022 yang akan digelar Generasi Baru Indonesia (GenBI) Sumbar yang merupakan penerima beasiswa Bank Indonesia. Kegiatan ini bakal dihelat pada November mendatang.

“Ini merupakan kegiatan yang bagus untuk menambah dan mengembangkan ilmu pengetahuan, khususnya untuk para kaum milenial di era transformasi digital seperti saat ini,” ungkap Wawako Asrul saat menerima audiensi dari para pengurus GenBI Sumbar di ruang kerjanya, Selasa (11/10).

Asrul juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus GenBI Sumbar yang sudah bersilaturahmi dan berkunjung ke Padang Panjang dan menyampaikan beberapa kegiatan program dari GenBI Sumbar kepada Pemerintah Kota.

“Saya menilai program kegiatan yang dibuat GenBI cukup bagus. Kami dari Pemko sangat senang dengan kedatangan adik-adik ke sini. Semoga silaturahmi dan hubungan baik ini bisa terus terjaga,” harapnya.

Sementar itu, Ketua GenBI Sumbar, Zulpan Efendi kepada Kominfo mengatakan, kegiatan Minang Leadership Practice direncanakan akan digelar pada 16-17 November di Kota Padang.

“Pada kegiatan akan ada empat materi yang disajikan. Di antaranya kebanksentralan, cinta bangsa dan QRis, investasi, dan leadership. Tadi kami juga meminta kesediaan Bapak Wali Kota untuk menjadi salah satu narasumber pada kegiatan tersebut dan kemungkinan besar Beliau bersedia,” katanya.

Ditambahkan Zulpan, dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, nantinya akan dibagi dua sesi. Hari pertama formal dari BI yang terdiri dari materi. Pada hari kedua, delapan komisariat akan melakukan penampilan bakat.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan dan kemajuan BI Sumbar ke depan,” harapnya.

Turut mendampingi Wawako Asrul dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. M. Ali Tabrani, M.Pd dan Kabag Kesra, Erwina Agreni, M.Si. (Abe)

Post a Comment

Previous Post Next Post