Bupati Sijunjung Lantik Kembali Dr. Zefnihan Menjadi Setdakab

Realitakini.com-Sijunjung
Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si kembali melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan Dr. Zefnihan, AP. M.Si sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, yang dilaksanakan di Operation Room kantor bupati Sijunjung pada Senin (17/10/2022). Dilansir dari akun Protokol dan Kompim Sijunjung.

Dalam momen pengambilan sumpah janji jabatan, DR. Zefnihan, AP. M.Si didampingi oleh istri tercinta yang juga ketua Dharmawanita Kabupaten Sijunjung Ny. Wit Zefnihan, terlihat berjalan khidmat dan lancar. 

Perpanjangan atau pengangkatan kembali Dr. Zefnihan, AP.M.Si dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung ini berdasarkan keputusan Bupati  Sijunjung Nomor : 821.22/300/BKPSDM - 2022. 

Turut hadir dalam Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt, Ketua dan Wakil  Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa dan Ny. Donna Iraddatillah, Asisten, Staf Ahli, semua Kepala OPD, Kabag di Lingkup Setda Kabupaten Sijunjung dan Camat se Kabupaten Sijunjung. (Hasnawati)

Post a Comment

Previous Post Next Post