Dispora Sumbar Sukses Gelar Pelatihan LMOP Angkatan 1 Di Tanah Datar


Realitakini.com Tanah Datar                              -Kepala Dinas Pemuda Dan Olaraga Propinsi Sumatra Barat Dedy Diantolani diwakili Kabid Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Gusty Anola secara resmi menutup Latihan Manajemen Organisasi Pemuda Angkatan 1 Tingkat Sumatra Barat, Jum'at (14/10/2022) di Hotel Emersia Batusangkar.

Pelatihan yang diikuti oleh dari berbagai unsur organisasi pemuda tersebut berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 11-14 Oktober merupahkan kegiatan dari  Pokok pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Sumatra Barat Ir H Arkadius Dt Intan Bano dari Fraksi Demokrat yang merupahkan putra asli daerah Tanah Datar.

Adapun tujuan pelatihan tersebut adalah untuk menciptakan generasi muda melineal generasi muda emas calon pemimpin masa depan yang siap bersaing dalam pembangunan bangsa.

Materi yang diberikan merupahkan manajemen pengelolaan organisasi pemuda yang memiliki dasar dari ilmu agama.

"Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan Latihan Manajemen Organisasi pemuda angkatan 1 tingkat Sumatra Barat, semoga ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan bisa bermanfaat bagi semua peserta dan bisa diterapkan didalam seluruh aspek kegiatan nantinya," sampai Gusty Anola.

Menurutnya sebagai Kabid yang menaungi organisasi pemuda tersebut menyampaikan sangat mendukung pelatihan tersebut karena baru kali ini digelar pelaksanaan pelatihan organisasi manajemen pemuda dan akan berlanjut pada angkatan ke 2 nantinya.

"Dasar kegiatan pelatihan ini bersumber dari pokir dari anggota DPRD Propinsi Sumatra Barat H. Arkadius Dt Intan Bano yang bertujuan untuk menciptakan generasi muda pemimpin masa depan yang pemimpin yang memiliki ilmu pengetahuan yang hebat,  kemampuan dan bertanggung jawab dalam bertindak," tukas Gusty Anola. (**)

Reporter : Mailis 

Post a Comment

Previous Post Next Post