KTU RSUD Sijunjung, Eric Kurniawan M, ST, M.Cio:RSUD Sijunjung Terus Berbenah

Realitakini.com-Sijujung 
Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Sijunjung, Eric Kurniawan M, ST, M.Cio mengatakan "kami terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat".

Hal itu disampaikan oleh Eric sapaan akrabnya kepada awak media Lansani News di kantornya, di RSUD Sijunjung, Tanah Badantung, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Jumat, 21/10.

Lebih lanjut Eric memaparkan "saat ini ada 18 dokter spesialis pns ditambah dengan 4 dokter spesialis kontrak dan 10 orang dokter umum. Dokter umum ini terdiri dari 5 orang PNS dan 5 lagi non PNS. Secara umum di RSUD Sijunjung ini ada 307 orang pegawai dengan rincian 163 orang PNS  dan 144 orang non PNS" aku Eric yang berasal dari Nagari Muaro Bodi ini. 

"Bagaimana dengan ketersediaan air?", tanya awak Lansani News. "Dulu memang itu masalah besar. Sekarang sudah dibangun bak penampungan yang sangat besar dengan daya tampung 130 kubit. Ditambah dengan yang lama 50 kubit. Totalnya sudah 180 kubit dan ditambah lagi dengan air PDAM", kata Eric menerangkan. 

"Pembenahan yang kedua adalah masalah parkiran. Sejak tanggal 3 Oktober 2022 sistem parkiran sudah elektrik. Tidak lagi manual", tambah Eric. 

"Pembenahan yang ketiga adalah Service Exellent. Suatu jenis pelatihan Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan mutu pelayanan. Materinya antara lain bagaimana melayani pasien, menghormati atasan, bergaul dengan teman sejawat pokoknya mengenai kinerja dan akhlak. Pokoknya kita terus dan terus bebenah", demikian Eric mengakhirinya.( Burhanutdin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama