Mobil Pickup Tertimpa Pohon Kakak dan adik Warga Blitar Meninggal Dunia

Realitakini.com-  Kabupatean  Blitar
Mobil  pickup yang dikendarai kakak beradik tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Blitar - Malang tepatnya di Kelurahan Bajang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Insiden itu terjadi pada Jum'at (21/10/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Pohon yang tumbang di tengah jalan tersebut menimpa tepat di atas kabin pickup yang dikendarai kakak beradik Agus Mansur dan Ifa Nadhifatul warga Desa Tegalrejo Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar. Keduanya pun tewas di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Blitar, Ipda Heri Irianto mengatakan, insiden berawal saat mobil pickup Daihatsu Gran Max nopol AG 9032 KK yang dikemudikan Agus melaju dari Blitar ke Selopuro.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba ada pohon tumbang dan langsung menimpa bagian kabin pickup ," kata Ipda Heri Irianto.

Sementara itu, Kapolsek Talun AKP Imam Subechi SH menambahkan, kedua korban mengalami luka serius pada kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Keduanya lalu dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.

Kejadian tersebut videonya beredar di grup WhatsApp, mobil pickup warna putih yang berhenti di tengah jalan itu mengeluarkan bunyi alarm sesaat setelah tertimpa pohon tumbang cukup besar. Terlihat pula kondisi jalan yang basah sehabis diguyur hujan.

Kapolsek Talun AKP Imam Subechi, mengimbau kepada masyarakat dan pengendara agar lebih waspada saat berkendara dalam kondisi hujan. Sebab, kejadian pohon tumbang kerap terjadi saat hujan deras. Selain itu, hujan deras juga membuat jalanan licin dan berpotensi menyebabkan kecelakaan."tegasnya. (edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama