Lepas Kontingen, Medison Ingatkan Atlet Untuk Banggakan Kabupaten Solok di Sumbar

Realitakini.com-Kabupten Solok
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison melepas kontingen Kabupaten Solok untuk berlaga dalam Festival Olahraga Pendidikan Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (10/10/2022).

Mewakili Bupati Solok,pelepasan kontingen Kabupaten Solok oleh Sekda Medison itu dilakukan di depan Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Solok, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok, Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar, Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Sumbar, para pelatih dan para atlet.

"Ucapan terima kasih kepada Kadis Pendidikan, dan Igornas Kabupaten Solok karna sudah memfasilitasi kontingen Kabupaten Solok sehingga bisa mewakili Kabupaten Solok dalam festival olahraga tingkat Provinsi Sumbar," kata Medison.

Sebagai informasi, dilanjutkan Medison, mulai tahun ini sudah ada festival olaharaga pendidikan. Mudah-mudahan Igornas  Kabupaten Solok ini bisa memberi warna tersendiri di dunia olahraga pendidikan.

"Kepada atlet yang akan ikut bertanding, diharapkan memiliki tekad yang bulat untuk membanggakan nama Kabupaten Solok. Tolong tunjukan segala kemanpuan kita dengan bekal yg sudah diberikan oleh pelatih," ingatnya.

Kepada para atlet sekalian yang mewakili Kabupaten Solok, imbuhnya, sekali lagi tunjukan yang terbaik dan jaga selalu sportivitas dalam bertanding, karena kita membawa nama baik Kabupaten Solok.

"Mudah-mudahan kita akan menorehkan prestasi di festival olahraga di Sumbar ini," tutupnya.( *RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama