Peringatan Hari Santri Nasional Wabup Sijunjung Lepas Kontingen Kafilah PORSADIN

Realitakini.com- Sijunjung
Hari Santri Nasional diperingati jajaran pegawai Kemenag Sijunjung dengan menghadirkan Wakil Bupati Sijunjung bertindak selaku pembina upacara, pada Sabtu pagi (22/10/2022). Bertempat di Pondok pesantren Riyadhus Shalihin Koto Baru Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat.

Upacara berlangsung khidmat dan lancar. Dihadiri oleh Kakan Kemenag Sijunjung drs. Syamsul Arifin, M.M.Pd, KASI Kemenag, Kepala OPD, Ketua FKDT, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Ponpes, Kepala RA, Pokjaluh, Pokjawas, Pokjahulu, Forkopincam IV Nagari, Ormas Islam, Walinagari Koto Baru, Tokoh masyarakat serta seluruh santri dan pengurus Pondok Pesantren Riyadhus Shalihin.

Selain itu, upacara peringatan Hari Santri Nasional juga diikuti oleh rombongan Kontingen Kafilah PORSADIN V Kabupaten Sijunjung, yang akan berlaga di PORSADIN (Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah) Tingkat Provinsi yang ke-5 di Kabupaten Solok akhir Oktober mendatang. Seperti yang disampaikan oleh Humas Kemenag Sijunjung Nori Bahar, kepada Realitakini.com.

Usai upacara, Wabup Sijunjung melepas kontingan Kafilah PORSADIN Kabupaten Sijunjung secara resmi. Kafilah berjumlah 44 orang terdiri dari 24 orang peserta, 20 orang Official dan pendamping. (Hasnawati)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama