Rapat Paripurna DPRD Provinsi, Jawaban GubernurTerhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas RAPBD Propinsi Bengkulu TH 2023

Realitakini.com - Bengkulu 
DPRD Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna ke 10 masa persidangan ke III Tahun [11/10/ 2022]. Rapat ini mendengar Jawaban Gubernur Bengkulu Terhadap Pandangan umum Fraksi-fraksi atas Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah [RAPBD] Propinsi Bengkulu Anggaran 2023 Rapat Paripurna Di Pimpin Langsung Ketua DPRD Propinsi Bengkulu Ihsan Fajri,Gubernur Bengkulu Yang Diwakili Asisten II Setprov Bengkulu,Serta Turut  Hadir OPD  OPD Yang  Terkait.

Program  Prioritas dan Delapan  Belas Program Dalam RPJMD 2021-2026  Pemprov  Telah Meng-Alokasikan Anggaran RP.58.000.000.000[Limah Puluh Delapan Miliar ] Yang Tersebar Pada Kabupaten Kota Berupah Kegiatan  Pemeliharaan Berkala /rutin Jalan Maupun Kegiatan Rekotruksi Jalan,Pembangunan Akan Diprioritaskan Infrastrukur Strategis Maupun Infrastruktur Dasar yang Berkualitas dan Produktif Dengan Tetap Memperhatikan Prinsip prinsip Pembangunan  Berkelanjutan  Dapat Meningkatkan Perekonomian Daerah  Tertuang Dalam RPJMD 2021-2026.

Gubernur Bengkulu Yang Diwakili Asisten II Mengaprisiasi  Masukan Dan Saran Fraksi Gerinda  Yang Diwakili Juri Bicara Jonaidi SP Yang Juga Ketua Komisi II DPRD Propinsi Menyampaikan Pandangan Umum Fraksi Atas Nota Pejelasan Gubernur Tentang Nota Kesepakatan Yang Di Tanda Tangani  Beberapa Waktu Yang Lalu .Ataupun Fraksi-fraksi yang lain. (Rk/*)

Post a Comment

Previous Post Next Post