Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM : Redang merupakan Wujud Kepedulian Pemerintah Terhadap Korban Bencana.

Realitakini.com--Agam, 
Sekitar 300 Kg paket rendang disiapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam untuk warga terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur.
 
Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM mengatakan ratusan paket rendang tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah setempat terhadap korban bencana
.
"Ratusan paket rendang ini ditargerkan terkirim hari Rabu, harapannya hal ini dapat meringankan beban warga terdampak gempa di Cianjur," tuturnya , Selasa (29/11)

Dikatakannya, hari ini musibah menimpa saudara kita di Cianjur, setelah ini tidak tau dimana, sehingga kita harus terus peduli.

Kepala Pelaksana BPBD Agam, Bambang Warsito menyebutkan 300 Kg paket rendang yang dikirim ke Cianjur tersebut merupakan program Agam Peduli.

"Program Agam peduli kali ini menyembelih dua ekor sapi, satu sapi sumbangan bupati satunya lagi dari RSUD Lubuk Basung," sebutnya.

Ia mengungkapkan, sepanjang Selasa ini pihaknya bakal merampungkan pengolahan rendang hingga pengemasan."Selain rendang, Agam juga mengirimkan sejumlah paket pakaian dan uang tunai," ujarnya.( Kmf/Rk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama