Bupati Rusma Yul Anwar Terima Kunjungan Deputi Penindakan Pencegahan Dan Advokasi BNN Republik Indonesia

Realitakini.com-Painan 
Kunjungan Deputi Penindakan Pencegahan dan Advokasi BNN Republik Indonesia (RI)  Brigjen Pol. Drs. Japriedy, MM dan rombongan dterima Bupati Rusma Yul Anwar Minggu, 20 November 2022, pukul 09.00 Wib, di Painan.

Kunjungan Deputi Penindakan Pencegahan dan Advokasi BNN Republik Indonesia, Brigjen Pol. Drs. Japriedy. MM ke Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Program Ketahan an Keluarga Anti Narkoba berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa/Nagari.

Adapun yang hadir mendamping Bapak Bupati Sekda, Asisten I, Staf Ahli, Kepala Dinas Pendidikan, Kaban Kesbangpolimas dan Kepala Dinas Kesehatan.

Pada kesempatan tersebut Brigjen Pol. Drs. Japriedy. MM menyerahkan satu buah buku Panduan yang ber judul Teknis  Pelaksanaan Desa/ Nagari Bersih Narkoba (Bersinar) kepada Bupati Rusma Yul Anwar, yang mana nantinya buku tersebut bisa digunakan oleh Pemda Pesisir Selatan pada saat Sosialisasi Bahaya nya Narkoba untuk peserta didik di sekolah dan masyarakat. Sosialisasi Bahayanya Narkoba Nagari bersih Narkoba (BERSINAR) di Dusun  Solok Padi-Padi Kampung Padang Marapalam Kenagarian Langkitan Utara Kecamatan Lengayang.

Dalam Pertemuan tersebut Bapak Brigjen Pol. Drs. Japriedy.MM meminta kepada Bapak Bupati dan jajarannya untuk men dukung Program Kampung Anti Narkoba yang telah digagas oleh Muspika Lengayang dan tokoh Masyarakat Lengyang, mengingat   semakin tingginya Penyalahgunaan maupun Peredaran Narkoba di Wilayah Kabupaten Pesisir Selatan,

Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Pesisir Selatan tidak terlepas dari peranan orang tua maupun keluarga. ( knf/ RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama