Di Hari Pahlawan 2022, Ketua DPRD Kota Blitar Pesan Tetap Waspada Pantang Menyerah

Realitakini.com- Kota Blitar 
|Ketua DPRD Kota Blitar dr Syahrul Alim mengajak masyarakat untuk meneladani sikap para pahlawan . Di momen Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 saat negara dihadapkan Pandemi Covid-19, sikap siaga dan waspada perlu dipegang oleh masyarakat.

Tentunya dengan ditetapkannya hari pahlawan ini, diharapkan masyarakat bisa meneladani para pahlawan yang berkorban jiwa raga demi kemerdekaan. Maka ketika kita mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya dimana kita baru saja diterpa Covid-19 dan mulai mereda kita harus berupaya agar tidak terjadi lagi gelombang Covid-19,” ujar dr Syahrul Alim usai mengikuti upacara Hari Pahlawan Nasional, Kamis (10/11/2022).

Sebagai seorang dokter, Syahrul mengamati varian baru Covid-19, XBB sudah memasuki beberapa daerah di Indonesia. Bahkan daerah tersebut kembali melonjak angka positif Covid-19 yang diduga akibat varian baru tersebut.

Dengan masyarakat meningkatkan kewaspadaan diharapkan, khususnya di Kota Blitar tidak terjadi lagi lonjakan kasus infeksi virus.

“Jadi masyarakat harus tetap waspada tidak melupakan protokol kesehatan. Juga masyarakat harus dengan penuh semangat pantang menyerah dalam situasi saat ini sebagaimana dicontohkan pahlawan yang juga punya sikap pantang menyerah,” pesannya.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama