Dinas P3AP2KB Gelar Pemilihan Keluarga Harmonis.


Realitakini com-- Blitar.
Lomba Keluarga Harmonis itu oleh puluhan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Blitar yang sudah berumah tangga di di ruang Sasana Praja, Kantor Wali Kota Blitar, Senin (21/11/2022)

Kepala Dinas P3AP2KB Kota Blitar, Mohammad Sidik mengatakan, kegiatan tersebut sudah di gelar sejak tahun 2021 lalu guna meramaikan peringatan Hari Korpri di Pemkot Blitar.
Senin(21/11/2022)

“Pada tahun ini Pemilihan Keluarga Harmonis diikuti oleh 19 pasangan. Namun setelah me lalui proses penjurian, ada 10 pasang yang lolos pada babak final,” ujarnya.

Menurutnya, indikator penilaian yang diambil ialah terkait bagaimana penyelesaian masalah keluarga. Kemudian pengelolaan keuangan, hingga kualitas ibadah.

“Peserta yang menjadi juara terbaik, nantinya diharapkan mampu menjadi contoh bagi ASN yang lain,” ujarnya.

Sidik menyebut, kegiatan tersebut berjalan luar biasa. Sehingga bisa menjadi contoh bagi ASN yang masih muda. Mereka bisa mencontoh ke hidupan rumah tangga dari pendahulunya.

“Hasil penilaian Pemilihan Keluarga Bahagia ini akan diumumkan dalam resepsi Peringatan Hari Korpri 2022, (29/11/2022) mendatang di Balai Kota Kusumo Wicitro, Kota Blitar,” pungkasnya. (kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post