Karate Gokasi Pessel Naik Tingkat dan Terima Sertifikat Ujian DAN Nasional

Realitakini.com-Pesisir Selatan 
Gokasi Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat melakukan kegiatan pembagian Sertifikat Ujian DAN Nasional GOKASI sebanyak 36 orang. Karateka Gokasi bakal mengikuti ujian DAN Nasional Zona Sumatera di Padang Pada tanggal 22-23 September tahun 2022 ini.

Kegiatan  tersebut Langsung di Pimpin Oleh Ketua KOMISI TEKNIK Gokasi Pesisir Selatan Delki Andri Kurniawan S. Pd, dan Ketua Majelis sabuk Hitam Sudirman," ujar Juli harmet selaku Sekretaris Gokasi Pesisir Selatan, Jumat (11/11).

Pada hari ini kita melakukan kegiatan latihan persamaan teknik dan latihan bersama di Muaro Bantiang Tarusan, Pada kegiatan ini  juga dilakukan penyerahan sertifikat UJIAN DAN nasional terhadap 36 orang karateka, mulai dari Tingkat DAN 1 sampai DAN 4

Dikatakan Juli Harmet, latihan juga di ikuti beberapa dojo Gokasi, seperti, Dojo SMA 1 ranah Pesisir, Dojo SMP 3 Lengayang, Dojo SMP 1 Sutera, Dojo SMP 1 Batang Kapas, Dojo SDN 12 Api-Api, Dojo SMP 3 Tarusan, Dojo SDN 27 Batu Hampar Tarusan, Dojo SDN 21 Tarusan, serta Dojo SMP 7 Sungai Nyalo Tarusan, lebih kurang peserta latihan gabungan sebanyak 145 orang.

Juli harmet selaku Sekretaris Gokasi Pesisir Selatan menyampaikan, sebenarnya penyerahan sertifikat ujian DAN dan latihan persamaan teknik ini akan dihadiri dan diserahkan langsung oleh Ketua Gokasi Pesisir Selatan Muhayatul Chaniago.

"Karena beliau ada tugas ke luar daerah yaitu ke Banten maka beliau menyampaikan maaf karena tidak bisa mengikuti kegiatan dan di rencanakan juga akan diberikan Reward Atlit yang juara mengikuti Kejurnas Gokasi di kota Padang," kata dia.

"GOKASI Pesisir Selatan juga merencanakan Ujian kenaikan tingkat KYU di bulan desember ini di Painan," tutup Juli Harmet.( Kmf/RK)


 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama