Kecamatan Rao Raih Medali Emas Cabor Sepak Bola Porkab I Pasaman Tahun 2022

Realitakini.com -- Pasaman
Partai final sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Pasaman Tahun 2022 di gelar di Stadion Tuangku Imam Bonjol, Senin (14/11/2022).

Pertandingan final sepak bola ini antara Kecamatan Rao vs Kecamatan Padang Gelugur ini sekali mengakhiri seluruh perhelatan olahraga di Bumi Khatulistiwa, dalam Porkab I 2022.

Ketua KONI Kabupaten Pasaman , Tommy Irawan Sandra menyampaikan kepada awak media untuk babak final sepak bola  dilaksanakan pada saat closing ceremony (upacara penutupan).

.ia juga menyebutkan dalam partai final tersebut di menangkan Kecamatan Rao atas Kecamatan Padang Gelugur lewat adu pinalti skor akhir 4 - 3,  yang mana sebelumnya dalam waktu normal dengan skor seri.

"Kecamatan Rao peroleh medali emas dan Kecamatan Padang Gelugur peroleh medali perak," ujarnya

Kemudian, sehari sebelum final sepakbola terlebih dahulu dilaksanakan perebutan medali perunggu. Kecamatan Panti berhasil raih kemenangan juga lewat adu pinalti dengan skor 4 - 3 atas Kecamatan Bonjol.

Selanjutnya Tommy mengatakan selama pertandingan sepak bola tim telah menyaring atlet - atlet dari sejumlah 12 Kecamatan se Kabupaten Pasaman yang mengikuti Porkab Pasaman.

"Seluruh atlet sepak bola yang terjaring akan kita persiapkan untuk Porprov XVI Tahun 2023,"tutupnya.(Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama