Kunjungi Dinas Kesehatan Padang Panjang, Karutan Berharap Ijin Operasional Klinik Pratama Rupajang Segera Terbit.


Realitakini.com -Padang Panjang.
Dalam rangka upaya memberikan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Auliya Zulfahmi menyambangi Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang pada Jumat, (25/11)

Kunjungan Karutan Padang Panjang turut didampingi oleh Kepala Sub Seksi pelayanan Tahanan, Hadi Susilo dan Tenaga kesehatan Rupajang dr. Andri Prima. Kunjungan Karutan disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang dr. Faizah di ruang kerjanya.

Karutan berkoordinasi terkait dengan izin operasional klinik Rutan Padang Panjang sebagai bentuk keseriusan Rutan Kelas IIB Padang Panjang dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) guna mewujudkan pelayanan yang prima di dalam Rutan

"Peningkatan pelayanan kesehatan ini terkhusus ditujukan dalam hal perawatan WBP yang terkena penyakit menular, sehingga dengan adanya kerjasama ini pelayanan kesehatan akan menjadi lebih baik lagi bagi warga binaan Rutan Padang Panjang," ujar Fahmi.

Lebih lanjut Fahmi berharap Kepala Dinas bisa membantu dan memfasilitasi pengurusan ijin operasional Klinik Pratama Rupajang dan pelayanan kesehatan bagi WBP di Rupajang.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang dr. Faizah menyambut baik kunjungan Karutan dan akan berkoordinasi terkait perijinan dan pelayanan kesehatan di Rupajang dengan pihak terkait. (Dms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama