Pemilihan ulang Ketua RT 03/RW 01, Berikan Pelayanan Yang Maksimal Bagi Warga


Realitakini.com-Blitar 
Suasana pemilihan RT da RW nampak di lingkungan RT 3, RW 1 Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar yang menggelar pemilihan ketua RT dan RW Selasa Malam (08/11/2022). 

Konsep pemilihan  ketua RT dibuat seperti pemilu, yakni pencoblosan langsung oleh warga. Warga datang ke TPS untuk memilih secara langsung calon yang mereka inginkan. "Kita buat pemilihan secara langsung, supaya warga dapat memilih calonnya sendiri, sebab kalau biasanya ditunjuk, sekarang kita pilih langsung Selasa Malam (08/11/2022)

Pemilihan ketua RT dan RW ini juga dilengkapi alat pemungutan, seperti kertas suara, alat coblos, bilik suara, dan kotak suara. Tidak hanya itu, warga masyarakat menghadiri meng gunakan hak pilihnya. Usai proses pemilihan selesai juga dilanjutkan dengan penghitungan. 

Ketua RT 03 Sugianto mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga lingkungan RT 03 yang telah mensport dan memilih saya.

Kedepan saya kerja dan bekerja untuk meng abdi kepada warga lingkungan  warga RT 03 dan Kelurahan Kauman. Sehingga saya me mohon doa dan sportnya agar dalam menjalan kan tugas dan amanah sebagai Ketua RT dapat berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Terakhir Sugianto mengatakan, semoga langkah kedepannya amanah ini dapat lebih baik lagi. Saya siap Mendukung program - program Pemerintah Kota Blitar dan Kelurahan Kauman. 

Berharap, saya siap menampung aspirasi warga masyarakat bilamana ada pelayanan kurang baik, kita musyawarahkan bersama-sama. Agar kedepannya pelayanan kepada warga masyarakat lebih baik lagi,"tutupnya.( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama