PSTI Pasaman Jaring Atlet Untuk Porprov XVI Sumbar 2023 Melalui Porkab Pasaman

Realitakini.com -- Pasaman 
Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw selesaikan pertandingan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Pasaman Tahun 2022, Jumat (11/11/2022).

Pada Porkab I Pasaman Tahun 2022 pertandingan cabor  Sepak takraw diikuti 10 Kecamatan dan mempertandingkan 2 (dua ) nomor beregu dan double event.

Pengurus PSTI Kabupaten Pasaman, Irzan Syofyan mengatakan pada awak media sepak takraw telah menyelesaikan seluruh  pertandingan pada Porkab I Pasaman Tahun 2022.

"Pertandingan dimulai setelah pembukaan Porkab pada 9 - 11 November 2022 dan menguntungkan dua lapangan," ujar Irzan.

Ia juga menyebutkan untuk perolehan medali di nomor beregu, Emas  Kecamatan Panti, Perak Kecamatan Lubuk Sikaping dan Perunggu Kecamatan Mapattungul Selatan

Sementara itu untuk nomor double even medali Emas diboyong Kecamatan Mapattungul Selatan, Perak Kecamatan Lubuk Sikaping dan Perunggu Kecamatan Mapattungul Selatan.

Menurut Irzan selama kegiatan tersebut tim dari PSTI Kabupaten Pasaman telah menyaring atlet - atlet yang berpotensial untuk diikuti sertakan dalam Porprov XVI Tahun 2023.

"Melalui Porkab I Pasaman ini, kita tahu kualitas setiap pemain, nanti yang bagus-bagus akan kita bina untuk persiapan porprov,’’ pungkasnya. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama