Sehari Bertugas di Rupajang, ini yang dilakukan Fahmi


Realitakini.com - Padang Panjang
Pada hari pertama melaksanakan tugas di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang (Rupajang) Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat. Kepala Rupajang Auliya Zulfahmi melaksanakan rapat dinas dengan seluruh pegawai Rupajang di Aula Rupajang Kamis, (10/11/2022).

Rapat dinas perdana ini diikuti oleh seluruh pegawai dan CPNS Rupajang. Rapat diawali dengan perkenalan lebih mendalam dengan Karutan Auliya Zulfahmi perihal keluarga dan pengalaman dalam berdinas.

Fahmi menyampaikan siap membantu dalam hal pengembangan karier seluruh pegawai, Fahmi juga menyampaikan kepada pegawai agar selalu berhati-hati dalam bertugas, Fahmi memberi filosofi bahwa, "Tugas bisa menjadi mata air, dan mata air bisa menjadi air mata." Dalam hal ini Fahmi ingin mengingatkan kepada pegawai dalam bertugas harus memiliki integritas, jangan memilih jalan yang salah dan menyimpang dengan aturan karena akan berakibat pada diri sendiri.

Terkait dengan pelayanan terhadap WBP, Fahmi juga akan memfasilitasi untuk pemenuhan hak seluruh Warga binaan.

Fahmi berharap setiap program yang direncanakan mendapat dukungan dari seluruh pegawai Rupajang. Fahmi juga menampung seluruh aspirasi dari seluruh pegawai Rupajang, dan akan menindaklanjuti nya sesuai dengan aturan yang berlaku. (Abe)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama