Orang Nomor 1 Di Kabupaten Pesisir Selatan Ini Mengingatkan Kepada Para Peserta Latsar

Realitakini.com-Pesisirselatan
Bupati Rusma Yul Anwar meminta agar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dapat menjadi pelayanan masyarakat yang profesional.Hal ini dikantan Bupati  saat menutup Pelatihan Dasar Bagi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2022 di Aula Edo Hotel Langkisau SMK 1 Painan. Kamis (10/11).

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar menghimbau kepada peserta  Latsar agar tahu dengan tugas pokoknya, jangan merasa dilayani tapi jadilah Pelayanan yang teladan ditengah-tengah Masyarakat dan jangan jadi hidup diri sendiri tapi jadilah hidup itu betul-betul bisa Mengayomi masyarakat

"PNS harus memiliki etika dan elegan dalam memberikan pelayanan," kata Bupati 

Menurut Bupati, PNS sebagai unsur utama SDM Aparatur Sipil Negara (ASN) berperan menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Untuk itu, diperlukan sosok ASN yang dapat memberikan pelayanan yang berkualitas, yaitu ASN yang mampu memenuhi standar kompetensi jabatannya sehingga mampu melaksanakan tugas jabatannya secara efektif dan efisien.

Orang nomor 1 di Kabupaten Pesisir Selatan ini mengingatkan kepada para peserta Latsar, harus mampu beradaptasi dengan dunia kerja baru, selain itu harus mampu mengikuti perkembangan zaman dan teknologi. Sehingga dapat me manfaatkan teknologi yang saat ini telah berkembang.

"Harapan kami kedepannya bagi calon ASN agar bisa mengimplementasikan ilmu yang di peroleh selama Latsar serta mampu ber kompetensi baik secara individual maupun Organisasi sehingga dapat berkontribusi positif dalam proses pembangunan di daerah ”tutupnya. (Kmf/RK )


 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama