Kecamatan Rao Pimpin Klasemen Sementara Porkab I Pasaman Tahun 2022

Realitakini.com -- Pasaman
Dihari pertama pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pasaman Tahun 2022, cabang olahraga (Cabor Pencaksilat telah menyelesaikan seluruh pertandingan.

Pencaksilat diikuti 12 Kecamatan  dengan mempertandingkan 7 (tujuh) nomor tanding putra, 3 ( tiga) nomor tanding putri dan 1(satu) nomor seni putra serta 1( satu) nomor tanding putri", ujar Ketua pelaksana Porkab I Pasaman Tahun 2022, Radial SH, MH Kamis ((10/11/2022)

Radial mengatakan cabor Pencak Silat memperebutkan 12 medali emas, 12 medali perak dan 21 medali perunggu.

Ketua Pelaksana Porkab Pasaman juga menyebutkan Kecamatan Rao  mendulang 7 emas, 1 perak dan 2 perunggu, disusul Kecamatan Rao Utara, 3 emas, 3 perak dan 0 perak 

Kemudian disusul di peringkat ketiga Kecamatan Lubuk Sikaping, 1 emas, 4 perak dan 1 perunggu, peringkat keempat Kecamatan Mapattungul 1emas, 0 perak dan 0 perak 

Selanjutnya, peringkat Kelima Kecamatan Panti 0 emas, 3 perak dan 3 perunggu diikuti Kecamatan Padang Gelugur dengan perolehan medali, 0 medali emas, 1 perak dan 7 perunggu.

Untuk peringkat 7 Kecamatan Duo Koto, 0 emas, 0 perak dan 5 perunggu disusul Kecamatan Tigo Nagari dengan memperoleh 0 emas, 0 perak dan 3 perunggu.

Mengakhiri wawancara Radial mengatakan pada hari kedua ini cabor Sepak Takraw, Futsal,Tenis Meja, Atletik dan Catur  akan melaksanakan pertandingan  final. (Nurman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama