Wakil DPRD Kabupaten Blitar, Mujib Jadikan Hari Pahlawan Momen Bangkit Kembali

Realitakini.com- Kabupateam Blitar
 
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, Mujib mengartikan peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 menjadi momentum untuk kembali bangkit pasca terpaan Pandemi Covid-19. Dengan semangat para pahlawan pendahulu yang tidak mudah menyerah dalam mencapai tujuan. Kamis (10/11/2022)

“Hari pahlawan ini menjadi momentum mengingatkan kita akan jasa para pahlawan yang berkorban jiwa raganya. Sehingga kita sebagai pengisi kemerdekaan ini juga dengan perjuangan yang sama membangun negara ini sesuai kapasitas masing-masing agar negara bisa bangkit setelah terluka akibat Pandemi Covid-19 dan PMK kemarin,” ujar Mujib usai mengikuti upacara Hari Pahlawan di Alun-alun Kanigoro, Kamis (10/11/2022).

Mujib mengatakan dengan semangat masyarakat yang tinggi, maka akan lebih cepat negara ini untuk kembali pulih seperti semula. Sehingga ekonomi negara menjadi kuat, tidak terpengaruh inflasi dan resesi global, harga-harga di pasar menjadi stabil.

“Semoga ekonomi kita segera bangkit kembali, dan masyarakat bisa bekerja dengan nyaman,” ujarnya.

Pengisi kemerdekaan Indonesia saat ini mayoritas para generasi muda dan kaum milenial. Maka itu dia berpesan agar para pemuda melakukan hal-hal yang positif dan mempunyai jiwa kompetitif.

“Kaum milenial ini harus bisa menjadi pelopor penggerak ekonomi di masa depan. Maka itu harus punya semangat kompetitif dalam negara kita lebih baik dibanding negara-negara lain,” tandasnya.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama