Sekda Medison S.Sos, M.Si Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke-94 Dan HUT Dharmawanita Persatuan Ke-23

Realitakini.com-Arosuka
Dalam Rangka Acara Peringatan Hari Ibu Ke-94 Dan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan Ke-23. Kamis (03/11/2022) Dihadari Medison S.Sos, M.Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Solok ,mewakili Bupati Solok

Turut hadir, Penasehat Dharmawanita Persatuan Kabupaten .Solok, Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Staf Ahli, Asisten administrasi sekretaris daerah, Editya Warman S.Sos, M.Si, Ketua Dharmawanita Kabupaten Solok, Tezi Medison, Beserta Jajaran, Kepala OPD, Beserta Tamu Undangan Lainya. 

Sekretasit Daerah dalam arahanya “atas nama Pemda saya mewakili Bupati Solok untuk memberikan apresiasi kepada kita semua, apapun agenda acara yang kita laksanakan intinya dalam rangka bagai mana mendukung program visi misi dari bapak bupati.

Medison juga berkata besarnya Pemerintah Daerah itu tidak hanya di lihat dari kinerja dan membangun infrastruktur ekonomi saja tapi dari bagaimana kita menampilkan diri sendiri dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat tutupnya “lomba ini menjadi wadah untuk mempererat kesatuan dan persatuan”

Medison berharap dengan adanya acara ini dapat menjadi bagian dari penyemangat kita semua kedepan nantinya. Medison juga menyingung soal kegiatan pembukaan bupati Cup di GOR batu batupang dan berharap untuk kita semua dapat menghadiri dan memeriahkan acara tersebut. 

Pembina Dharmawanita Kabupaten Solok dalam sambutan nya “ saya merasa terhormat karena telah di undang untuk menghadiri acara pada siang hari ini” Emiko memberikan arahan yang tentu kita semua ketahui bahwa Dharmawanita merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN. Ucapnya

melalui acara ini emiko menyampaikan pendapat bahwa acara ini kita dapat berkarya untuk diri sendiri, keluarga serta masyarakat.

“Kita harus bisa menjadi penyemangat dan pendukung bagi  kinerja suami dimanapun berada. Agar suami dapat bekerja dengan semangat” Emiko juga membahas melalui acara lomba nyanyi ini akan tumbuh rasa senasib dan sepenanggungan di karena kan tidak semua kita memiliki bakat dalam bernyanyi,

harapan Emiko untuk tidak hanya acara ini saja tetapi akan ada kegiatan lain yang bermanfaat bagi Dharmawanita dan masyarakat.“ saya selaku penasehat Dharmawanita kabupaten solok sangat mem berikan apresiasi untuk acara ini dan berikan kepada istri kesempatan untuk mengelola diri masing masing “ tutupnya.( kmf/ RK)


 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama