Walikota Bengkulu dan Dirut Perumda Tirta Hidayah Launching Air Dalam Kemasan PH 8+

Realitakini.com - Bengkulu 
Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE dan Dirut Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu Samsu Bahari SE. MM, melaunching HD Water Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) dengan kandungan PH 8+ di Halaman Kantor Perumda Tirta Hidayah Senin pagi (01/11/2022).

Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengucapkan terimakasih kepada adik sanak warga Kota Bengkulu doa dan dukungannya sehingga hari ini Kota Bengkulu sekarang sudah punya air minum kemasan tersehat di dunia dan terenak di dunia.

“Targetnya Air Mineral Kemasan Ini dengan PH 18+ agar bisa masuk ke Hotel-hotel yang berbintang seluruh dunia” ungkap Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE.

Selanjutny, Direktur Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu Samsu Bahari SE. MM mengatakan bahwa Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Hidayah Water ini akan dipasarkan di Kota Bengkulu dan Kabupaten tetangga di Provinsi Bengkulu.

“Insak Allah jika kita memiliki peluang akan dipasarkan ke luar provinsi bengkulu. Dan sekarang kita masih menunggu hasil standar nasional (SNI) keluar”. ungkap Direktur Utama Samsu Bahari SE.MM

Selain itu, ia pun menjelaskan bahwa banyak sekali manfaat dari air kemasan Hidayah Water ini terionisasi sehingga dapat menjaga keseimbangan tubuh dengan baik.

Beberapa manfaat dari PH 8+ air minum yakni mencegah cepat penuaan, mencegah penyakit asam lambung, mencegah dan memperlambat pertumbuham sel kanker dan membantu pengendaliam tekanan darah.

Ditambahkannya, untuk harga minuman dalam kemasan cup seharga 18 ribu/kardus sedangkan untuk yang botol sekitar diharga 38 ribu/kardus. (R/*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama