Bupati Pasaman Buka Musda KNPI ke - XIV Ardinol Bismi Terpilih


Realitakini.com -- Pasaman 
Musyawarah Daerah (Musda ) ke - XIV Dewan Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman usai digelar.

Hasil Musda tersebut terpilih Ardinol Bismi  terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Pasaman periode 2022 -- 2026, yang berlangsung di gedung Syamsiar Tahib, Rabu (28/2022).

Musda yang yang dibuka Bupati Pasaman tersebut diikuti puluhan Organisasi Kemasyarakatan  Pemuda (OKP).

Bupati Pasaman, H. Benny Utama yang kerap disebut sesepuh pemuda ini dalam pidatonya menyampaikan, bahwa pemuda itu kekuatan nya adalah bersatu jadi kalau pemuda tidak bersatu atau terkotak - kotak maka akan hilang lah kekuatan nya dan akan mudah dipecah belah oleh orang orang yang tidak mencintai pemuda, jadi pemuda itu harus bersatu karena disitulah kekuatan nya 

Benny Utama juga mengingatkan bahwa selalu lah jalin komunikasi yang intensif karena itu adalah hal yang sangat penting dalam melakukan atau melaksanakan sesuatu pekerjaan atau suatu program yang akan dijalankan , pemuda itu harus optimis dan harus terus berkarya, pemuda Pasaman harus bangga menjadi putra Pasaman.


Ia juga menyebutkan  Pasaman tidak kaya tetapi sekolah di Pasaman gratis, berobat di Pasaman gratis, beasiswa untuk siswa dan mahasiswa, Pasaman terakses dengan segala program infrastruktur nya  bahkan banyak program program hebat lainnya di Pasaman ujar Benny Utama yang diiringi ucapan salut dan bangga memiliki pemimpin seperti Uda Benny utama ujar sejumlah peserta kepada media ini.

Selain itu Benny Utama mengatakan siapa pun yang terpilih menjadi ketua KNPI kabupaten Pasaman harus bisa menyatukan, mengayomi pemuda, menjadi mitra dan bisa menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah karena organisasi KNPI ini adalah organisasi besar yang mewadahi sejumlah organisasi kepemudaan yang terdiri dan berasal dari banyak latarbelakang  ,  untuk itu pemuda pemudi harus kompak untuk menuju masa depan yang lebih baik , tutup Benny Utama.

Sementara itu KNPI Sumbar yang diwakili oleh sekretaris nya Najib menyampaikan rasa salutnya dan apresiasinya kepada bupati Pasaman Benny Utama yang dalam kesibukannya begitu padat namun selalu menyempatkan waktunya untuk menghadiri dan mengikuti serta memberikan support nya untuk pemuda karena nya kita bangga kepada Benny Utama yang akrab di panggil Uda Benny karena sikap dan perhatian nya yang peduli kepada pemuda.

Bagaimana pun Musda ini harus berjalan dengan baik dan Siapa pun yang terpilih menjadi ketua KNPI Pasaman diharapkan bisa menjadi kan pemuda dan pemudi serta lainnya bisa bersinergi untuk kemajuan yang lebih baik, ucap Najib.(Nurman)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama