Diserahkan Kapolsek Tanjung Emas, Jasmiani Penderita Stroke Dan Lumpuh 10 Tahun Terima Bantuan Kursi Roda

Realitakini.com Tanah Datar                               -
Kapolres Tanah Datar diwakili Kapolsek Tanjung Emas IPTU Rudi Hartono, SH secara simbolis menyerahkan bantuan Kursi Roda kepada Jasmiani (61) ,  Selasa (27/12/2022) 

Jasmiani  warga jorong Balai Baru Nagari Tanjung Barulak kecamatan Tanjung Emas adalah penderita stroke dan mengalami kelumpuhan sejak 10 tahun yang lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris, S.Sos, Bahbinkamtibmas Nagari Tanjung Barulak Briptu Heru Subagya, Wali jorong Balai Baru Jeri Prima , Anggit Dwi Prayoga dan Sawal Syahril dari awak media.

Selain bantuan kursi roda, Jasmiani juga menerima bantuan berupa sembako  dan uang tunai yang di serahkan oleh salah seorang wartawan Tanah Datar Sawal Syahril 

Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono, SH mewakili Kapolres Tanah Datar dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengulurkan tangan dan membantu Jasmiani dalam mendapatkan kursi roda.

"Sebelumnya saya menyampaikan permintaan maaf dari Kapolres Tanah Datar Bapak  AKBP  Ruly Indra Wijayanto yang tidak bisa hadir untuk menyerahkan langsung dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk ibu Jasmiani," tukas Iptu Rudi Hartono, SH.

Mewakili dari awak media Sawal Syahril akrab disapa Sawal Liano menyampaikan  "Ucapan terima kasih kepada ketua DPRD Tanah Datar  Bapak H. Roni Mulyadi, wakil ketua DPRD Bapak Anton Yondra, Bapak Kapolres Tanah Datar, Bapak Abdul Hakim selaku Asisten 2, camat Padang Ganting Bapak Ronal Satria,  Dirut RSUD Hanafiah Bapak Dr. Nurman, dan para donatur lainnya dan terutama untuk teman kita sebagai motor  penggerak kegiatan ini semoga bantuan bapak dan ibuk di balas oleh Allah SWT," tutup Sawal Liano. (*M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama