Dr Andri Warman: Karang Taruna Merupakan Wadah Pengembangan Generasi Muda Di Bidang Kesejahteraan Sosial

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Agam masa bakti 2022-2027
Realitakini.com-Agam 
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Agam masa bakti 2022-2027 dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM di Balairung Rumah Dinas Bupati di Lubuk Basung, Kamis, (15/12).

Dalam sambutannya, bupati mengharapkan agar Karang Taruna di Agam agar dapat menjadi organisasi yang memiliki peran aktif dalam pembangunan daerah. “Karang taruna harus maju dan harus memberikan contoh buat organisasi yang ada di Agam,” ujarnya.

Menurut bupati, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda di bidang kesejahteraan sosial dan harus menjadi ujung tombak dalam melayani sosial kemasyarakatan.

Bahkan Bupati menekankan, Karang Taruna juga harus mampu mempertahankan dan meningkatkan jati diri bangsa melalui semangat gotong royong dalam hal kepedulian sosial di tengah masyarakat, “harus berfungsi sebagai penggerak masyarakat yang handal dan ulet, berjiwa sosial tinggi, mau berkorban, be kerja tanpa pamrih demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Agam periode 2022-2027, Irfan Andri menyampaikan komitmen untuk membangun kepercayaan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

“Jadilah generasi pelopor, bukan pengekor, jadilah generasi perubahan, bukan generasi rebahan,” ucapnya.( kmf/RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama