Guna Tingkatkan Iman dan Taqwa Personil Polres Blitar Gelar Binrohtal

Realitakini com-- Kota Blitar.
Kepolisian Resor Blitar Polda Jawa Timur, melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama se telah selesai melaksanakan apel pagi. kegiat an di ikuti langsung olehpara PJU serta Para Kapolsek di wilayah Hukum Polres Blitar, Kamis (01/12/2022).

Polda Jawa Timur, Kegiatan Binrohtal dilaksana kan satu minggu sekali setiap hari Kamis di Masjid At Taubah Polres Blitar, diikuti oleh Para Perwira serta anggota Polres, ASN dan Perwakil an Polsek Jajaran.Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. melalui Kasihumas Polres Blitar Iptu Udiyono menyampaikan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Polres Blitar dan melalui kegiatan ini diharap kan, anggota Polres Blitar dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, se hingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.Kamis (01/12/2022)

Dalam kesempatan Binrohtal kali ini, kami mengundang tokoh agama Kab. Blitar, untuk menyampaikan tausiah.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkat kan keimanan dan ketaqwaan yang dapat di implementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujarnya

Ditambahkannya, Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Blitar, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupak an alat kontrol diri,” pungkas Humas Polres Blitar. (res/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post