Kunker Ke Polres Tanah Datar, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono Berikan Arahan


Realitakini.combTanah Datar                             -Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH kembali melaksanakan agenda kunjungan kerja (kunker) ke Polres di jajarannya. Hari ini, kunjungan kerjanya adalah ke Polres Tanah Datar, Kamis (8/12/2022). 

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sumbar didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar, diantaranya Kabiro Ops, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirsamapta, Kabid Humas dan Kabid TIK.

Tiba di Mapolres, Kapolda Sumbar disambut Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.Ik beserta Forkopimda Tanah Datar dan PJU Polres Tanah Datar.

Di awal kedatangan, Kapolda di sambut dengan jajar hormat oleh personel Polres Tanah Datar. 

Kegiatan diawali dengan Laporan Kesatuan dari kapolres Tanah Datar serta dilanjutkan dengan arahan dari Kapolda Sumbar.

Disaat memberikan arahan kepada personel Polres Tanah Datar, Kapolda Irjen Pol Suharyono menyampaikan tentang meningkatkan Keamanan serta Kenyamanan Pelayanan Mako.

“Mengingat tentang baru-baru ini adanya aksi teror di Polsek Astana Anyar, di harapkan Polres Tanah Datar dapat meningkatkan Penjagaan Mako khususnya di Jam-jam rawan” Ujarnya.

Kapolda Sumbar  juga menambahkan untuk terus meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di setiap Kewilayahan yang mampu menciptakan rasa aman bagi Masyarakat.

Kegiatan di akhiri dengan Makan Siang bersama dan selanjutnya Kapolda Sumbar beserta Rombongan meninggalkan Mako Polres Tanah Datar untuk melanjutkan kegiatan Kunjungan Kerja ke Polres Payakumbuh.(**)

Post a Comment

Previous Post Next Post