Kominfo Palembang Utamakan Media Verifikasi Dewan Pers


Realitakini.com - Palembang
Guna memperluas wawasan terkait dengan kerja sama dan komunikasi media bidang kehumasan, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Padang Panjang beserta seluruh wartawan liputan daerah Padang Panjang, bertandang ke Dinas Kominfo Kota Palembang, Rabu (7/12).

Kedatangan rombongan yang dipimpin Kadis Kominfo Padang Panjang Ampera Salim, dan beserta 36 awak media itu, disambut Kadis Kominfo Palembang, Edison beserta jajaran.

Ampera mengungkapkan, dari kunjungan kerja tersebut banyak hal dan wawasan yang didapatkan.

“Khususnya pembelajaran tentang hubungan baik antar media yang kami dapatkan di sini. Bahkan seperti yang disampaikan Kadis Kominfo Palembang, pihaknya meng-cover seluruh pemberitaan OPD yang ada di Palembang,” ucapnya.

Ampera juga menyampaikan, pihaknya juga akan mencoba untuk menerapkan di Kota Padangpanjang nantinya.

“Tadi juga ada catatan bagi kami, yaitu tentang kerja sama media dan dinas yang mengutamakan verifikasi Dewan Pers. Insyaa allah hubungan baik ini akan terus terjaga dan kami tunggu kehadiran Kominfo Palembang di Padang Panjang,” tuturnya.

Sementara itu, Edison mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kunjungan yang dilakukan rombongan Padangpanjang ke Palembang.

"Semoga momen ini mampu mempererat hubungan silaturahmi antara Padangpanjang, dengan Palembang,” ujarnya. (Dms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama