Novitra Kemala Terpilih Jadi Ketua KONI Kabupaten Tanah Datar Periode 2022-2026

Realitakini.com Tanah Datar                              
Novitra Kemala Terpilih jadi ketua Komite   Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2022-2026 dalam Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Tanah Datar, Rabu (21/12/2022) bertempat di Aula Kantor Bupati setempat.

Novitra Kemala ditetapkan sebagai ketua terpilih secara aklamasi pada penjaringan ketua di Musorkab Tanah Datar melanjutkan kepemimpinan ketua KONI Tanah Datar  masa Bakti 2018-2022  Doni Eka Putra.

Dalam kesempatan tersebut sesuai rapat ketua terpilih Novitra Kemala saat wawancara menyampaikan keinginannya dalam memajukan KONI Tanah Datar.

"Sesuai dengan penyampaian visi misi tadi  nenyangkut di Porprov yang dulu di targetkan menang insyaallah kita menargetkan 3 besar untuk itu kita akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah karena tidak bisa terlepas dari bantuan pemerintah daerah," ujarnya.

Lebih lanjut Novitra Kemala menyampaikan dengan adanya sinergi antara KONI dan Pemda bagaimana cabor-cabor bersemangat dalam artian bersemangat dalam adalah segala upaya bagaimana prestasi seluruh Cabor itu bisa didapatkan.

"Kedepannya dari SK yang tidak aktif kita akan coba untuk bantu  mengaktifkan dengan mensuport karena SK yang mengeluarkan orang Propinsi," tukas Novitra Kemala. (**)

Reporter : Mailis  RK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama