Pengurus DPD Bundo kanduang Kecamatan Padang Ganting Masa Bakti 2022-2026 Resmi Dikukuhkan


Realitakini.com Tanah Datar                              -Camat Padang Ganting Ronal Satria, hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bundo Kanduang kecamatan Padang Ganting, Rabu (14/12/2022) di Aula Kantor camat setempat.

Pengukuhan dilakukan oleh ketua Bundo kanduang kabupaten Tanah Datar Gusna Wilis, turut di hadiri oleh Forkopimca, Kapolsek Padang Ganting Iptu Afridal, SH, Dandramil, Pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Tanah Datar, Ketua TP-PKK kecamatan dan Nagari serta undangan lainnya.

Pengurus DPD Bundo Kanduang kecamatan Padang Ganting masa jabatan 2022-2026  di ketua oleh Hj Jusmawati dan sebagai pembina ketua TP-PKK kecamatan dr. Ika Ronal Satria.

Dalam sambutannya ketua Bundo Kanduang kabupaten Tanah Datar Gusna Wilis menyampaikan agar pengurus DPD Bundo Kanduang kecamatan bisa bekerja sesuai tupoksinya.

"Kepada pengurus DPD Bundo Kanduang yang baru dikukuhkan kami berharap untuk bisa melaksanakan tanggung jawab sesuai dengan tupoksinya, dan dalam  kesempatan ini saya juga  menyampaikan pesan ucapan terima kasih dari ketua TP-PKK kabupaten ibukota Lise Eka Putra  kepada seluruh Bundo kanduang yang telah ikut menyukseskan acara Bundo kanduang sedunia," kata Gusna Wilis.

Sementara itu dalam sambutannya ketua DPD Bundo kanduang kecamatan Padang Ganting terpilih Hj Jusmawati menyampaikan pengukuhan dirinya sebagai ketua merupahkan tanggungjawab  yang besar yang di embankan kepadanya.

"Kami sebagai pengurus yang baru dikukuhkan rasanya merasa tidak sanggup mengemban amanah ini untuk itu kami berharap kerjasama dari sebuah pihak agar tanggungjawab yang di amanatkan bisa kita emban bersama," ujarnya.

Untuk itu menurutnya sebagai Bundo kanduang harus diperhatikan dan menerapkan perannya dalam kehidupan sehari-hari sehingga dalam pelaksanaannya Bundo kanduang melaksanakan kewajibannya di tengah masyarakat.

Camat Padang Ganting Ronal Satria dalam sambutannya menyampaikan sebagai pemerintah kecamatan sangat mendukung segala kegiatan dari DPD Bundo Kanduang kecamatan Padang Ganting sekaligus turut mendukung program pemerintah daerah.

"Kami sebagai pemerintah kecamatan akan mensuport segala kegiatan dari DPD Bundo Kanduang kecamatan karena memiliki tanggung jawab yang besar untuk generasi masa yang akan datang, sebelumnya karena kesibukan menjelang kongres Bundo kanduang sedunia maka baru hari ini pengukuhan pengurus bisa dilaksanakan," tutur Ronal Satria Camat Padang Ganting. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama