Fahmi Karutan Padang Panjang Temui Kepala BNNP Sumbar


Realitakini.com - Padang Panjang
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padangpanjang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Auliya Zulfahmi, melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Rabu (14/12/2022).

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi mengenai permintaan kerja sama dalam hal pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika (P4GN) pada Rutan Padangpanjang (Rupajang)

Pada kesempatan ini, Karutan yang didampingi oleh kepala pengamanan Rutan Padangpanjang Andre Astamam, mengunjungi langsung Kantor BNNP Sumatera Barat di Padang.

Kunjungan Karutan disambut langsung oleh Kepala BNNP Sumatera Barat Kombes Pol Drs. Sukriagaos M.M di ruang kerjanya. Sukriagaos M
Menyambut baik kunjungan Karutan dan akan segera menindaklanjuti hasil pertemuan hari ini, tegasnya.

"Dalam kunjungan ini Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padangpanjang dan Badan Narkotika Nasional Sumatera Barat melakukan pembahasan tentang P4GN dan akan membuat MoU 
Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan BNNP Sumatera Barat untuk mengadakan kerjasama dalam P4GN yang akan dituangkan dalam MoU nantinya" jelas Fahmi. (Dms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama