Penuhi Janji, Kapolsek Tanjung Emas Kunjungi Panti Asuhan BPAY Tanjung Barulak

Realitakini.com Tanah Datar   
                           -
Kapolsek Tanjung Emas, Iptu Rudi Hartono, SH dan jajarannya beserta perangkat Nagari Tanjung Barulak, Kecamata Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar menindaklanjuti kegiatan kemaren Selasa (27/12) mengunjungi Yayasan Panti Asuhan BPAY (Badan Penyantun Anak Yatim) di jorong Balai Baru, Nagari Balai Baru.

Turut menghadiri kegiatan ini, IPDA Sriandami,  AIPTU Dony Frengki,  Briptu Heru Subagya beserta perangkat nagari lainnya.

Pada saat kunjungan tersebut, Rudi Hartono sempat berjanji akan membantu merenovasi tempat tidur anak-anak panti asuhan yang sebenarnya sudah mulai usang. Dan hal ini di buktikan langsung oleh Rudi Hartono dengan hadir kembali untuk memenuhi janjinya terhadap pengurus panti asuhan dengan membawa tukang kayu untuk merenovasi tempat tidur tersebut, Rabu (28/12/2022)

"Khairunnasa Mayyanfaunnasa, sebaik- baik manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya, terutama fakir miskin dan anak yatim yang seandainya tidak kita perhatikan maka kita akan termasuk golongan orang-orang yang mendustakan agama sesuai dengan surat Al Ma'un," ujar Iptu Rudi Hartono

Lebih lanjut lagi ujarnya bahwa maksud dan tujuannya agar anak-anak yatim dan fakir miskin agar dapat perhatian dari pemerintah ataupun dari kita-kita semua sebagai pengganti orang tua mereka sehingga akhirnya mereka dapat menjadi anak-anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama.

"Terakhir harapan kami agar kita semua dapat bahu membahu membantu mensejaterakan anak-anak yatim yang ada di sekitar kita yang seandainya tidak kita perhatikan maka kita akan termasuk golongan orang-orang yang mendustakan agama sesuai dengan Al Qur'an surat Al Ma'un," tutur Rudi Hartono.

Mbak Rum selaku ibu asuh dari Panti Asuhan BPAY sangat berterimakasih atas perhatian dari kapolsek beserta jajarannya dan juga kepada perangkat nagari Tanjung Barulak.

" Terimakasih kami ucapkan yang sedalam-dalamnya atas bantuan bapak Kapolsek beserta jajaran yang telah peduli terhadap kondisi anak-anak panti yang memang sangat membutuhkan ukuran tangan donatur, juga kepada pihak nagari yang telah berupaya mencari dan mendatangkan donatur untuk membantu kami, semoga Allah yang akan membalas kebaikan bapak-bapak semua," ucap Mbak Rum. (**).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama