Penghujung Akhir Tahun, Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano Gelar Pasar Murah Di Tiga Nagari


Realitakini.com Tanah Datar                              -Anggota DPRD Sumbar Arkadius Dt Intan Bano dinilai masyarakat sebagai pejuang aspirasi yang handal untuk masyarakat Tanah Datar,  karena politikus Partai Demokrat dari Dapil Sumbar VI itu dinilai responsif dalam membantu masyarakat.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Arkadius Dt Intan Bano bersama dengan Dinas Pangan Provinsi Sumatra Barat disambut masyarakat Tanah Datar dengan sangat antusias.

Hal itu dirasakan masyarakat, ditengah naiknya harga bahan pokok, karena itu program ini sangat dirasakan manfaatnya. Adapun kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan di tiga (3) nagari  yaitu Nagari Koto tuo, Kumango dan Balimbing. (28/12/2022 )

Salah seorang masyarakat nagari Kumango Yipa (57) menyampaikan rasa senang dengan adanya pasar murah, menurutnya itu benar-benar membantu warga. Satu paket berisi lima kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu sak telur dan tiga kilogram gula yang dibayar sebesar Rp 91.750.

Wali Nagari Kumango Iis Zamora dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pasar murah ini benar-benar terasa manfaatnya oleh masyarakat, menurutnya  jika hal itu bisa dilaksanakan berkat dana pokir dari  Arkadius Dt.intan bano anggota DPRD

"Oleh sebab itu  mewakili masyarakat saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Arkadius Dt Intan Bano yang sudah mengadakan kegiatan pasar murah ini," katanya.

Dengan melihat kinerja sebagai Anggota DPRD Sumbar 3 periode, dikatakan Iis Zamora sudah sepantasnya beliau berkiprah di Senayan yang juga diamini oleh Masyarakat yang hadir.

"Setelah penantian 12 tahun lamanya sejak  2009, banda kapalo koto di jorong kumango utara nagari kumango sudah  diperbaiki dan sudah bisa dialiri lagi, irigasi yang longsor akibat gempa 2009 lalu, dengan medan yang begitu sulit, Alhamdulillah di tahun 2022 ini sudah bisa dimanfaatkan," ujarnya

Menurut warga yang hadir, Pak Dt Intan Bano merupakan figur yang layak diperjuangkan menjadi anggota DPR RI. "Beliau hadir membantu, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanah Datar ditingkat Provinsi dan mempunyai jaringan luas di tingkat nasional," ujarnya.

Sebagai orang yang berpeluang besar untuk terpilih sebagai Anggota DPR RI dapil 1 Sumbar, Arkadius Dt Intan Bano dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir.

"Dukungan dari bapak ibu untuk kami maju sebagai Anggota DPR RI 2024 menjadi pelecut semangat bagi saya. semoga harapan masyarakat tanah datar memiliki anggota DPR RI dapat terwujud," tutur Arkadius Dt Intan Bano.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama