Peserta TPAT II-2022 Kagumi Kemegahan Islamic Center Padang Panjang


Realitakini.com - Padang Panjang
Peserta Temu Penyair Asia Tenggara (TPAT) II-2022 kagumi kemegahan dan keindahan Masjid Islamic Center Kota Padang Panjang. 

"Saya tidak bisa mengungkap dengan kata-kata soal Padang Panjang ini. Sangat indah dan luar biasa pokoknya. Islamic Centernya memang sangat megah. Keindahan yang luar biasa diberikan Allah SWT untuk Padang Panjang," ujarnya salah seorang peserta TPAT, Mitasi Mimin dari Lampung saat diwawancarai Kominfo, Jumat (2/12).

Selain itu, Mitasi Mimin juga memuji keramahan masyarakat Padang Panjang saat menyambut kedatangan mereka. Ramah dan lembut dari segi cara dan tata bahasanya.

“Keseluruhan dari kegiatan TPAT sangat bagus dan semoga berjalan lancar. Ke depan kegiatan ini bisa menjadi tolak ukur bagi penyair-penyair yang ada. Orang-orang yang berkecimpung dalam event ini memang sudah memikirkan hal yang luar biasa. Tentu ke depan akan ada generasi penerus kegiatan ini,” ucapnya.

Nunung peserta dari Bali mengatakan memberikan empat jempol untuk suguhan acara yang diadakan Kota Padang Panjang ini. Sebagai nonmuslim Nunung juga memuji bangunan Islamic Center.

"Saya kagum sama tempat ini. Kalau jadi ikon Padang Panjang, sangat bagus sekali. Karena orang-orang bisa melihat dan melaksanakan ibadah di sini," sebutnya. (Abe)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama