Pilkades Karangrejo Blitar Incumbent Dan Plt Tersisih Di Kalahkan Pendatang Baru

Realitakini com- Blitar..
Pilkades serentak di Kabupaten Blitar yang berlangsung di 23 Desa berlangsung lancar damai dan kondusif salah satu nya di Desa Karangrejo Kecamatan Garum.

Desa Karangrejo melakukan Pilkades serentak dengan 3 Calon Kades, nomor urut 1 Sugiana ,B.A, incumbent Kades, nomor urut 2, Rini Sudarto,S.Pd, PLT Kades dan nomor urut 3 Imam Rochadi.
Hasilnya Kades nomor urut 3 Imam Rochadi terpilih menjadi Kades Karangrejo dengan memperoleh suara 3.519 suara dan nomor urut Satu hanya memperoleh 1.788 dan nomor urut 2 memperoleh 464 suara.Kamis (22/12/2022)

Pilkades Karangrejo berjalan sukses, damai lancar dan kondusif mulai dari awal sampai akhir perhitungan suara karena kita sesuai dengan tahapan yang ada di Perbup,jadi kita laksanakan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan ,” ungkap Camat Garum Anin .Camat Garum juga berpesan pada Kades terpilih ,” Untuk melaksanakan program-program yang sudah di laksanakan Kades terdahulu dan harus segera cepat menyesuaikan serta peradaptasi dengan pemdes,” Ucap Anin Yaputra Camat Garum.

Kapolsek Garum Iptu M Burhanudin,S.H mengatakan, “Alhamdulillah Pilkades di Desa Karangrejo sudah selesai  dan berjalan dengan aman,lancar kondusif, kita dari Polri menurunkan 43 personil ,TNI 13 Personil di tambah Satpol PP dan Linmas.

” Untuk pengamanan setiap TPS di kawal 2 Polri dan Satu TNI,semua berjalan aman setelah ini kita lakukan pengamanan untuk pergeseran kotak surat suara ke Kecamatan Garum ,” ungkap Kapolsek Garum.

Kita dari fihak keamanan berharap pada Kades Terpilih ,” Untuk Desa Karangrejo bisa lebih baik lagi ,bisa selalu kordinasi dengan keamanan terkait baik tingkat muspika maupun di Desa ada Babinsa dan bhabinkamtibmas juga bisa meneruskan aspirasi warga masyarakat sesuai dengan misi visi yang disampaikan pada saat sebelum pelaksanaan pemilihan Kepala Desa ini ,” pungkas Kapolsek Garum Iptu M Burhanudin,S.H.

Disaat yang sama Kades Terpilih imam Rochadi menjelaskan lewat Ketua Tim Suksesnya ,” Pertama Tama memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT,dengan mengucapkan syukur Alhamdulilah bahwa pelaksanaan Pilkades di desa Karangrejo ini berjalan lancar ,aman tidak ada masalah.

” Semoga Imam Rochadi bersama masyarakat kedepannya selalu mendapat bimbingan dari Allah SWT, juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat Desa Karangrejo,kepada BPD Desa Karangrejo yang telah menelorkan panitia pemilihan yang sangat adil, serta saya ucapkan terima kasih pada Panitia pemilihan Kepala Desa Karangrejo tahun 2022 ini yang telah bekerja dengan baik ,” ujar Tim Pemenangan Kades Terpilih Imam Rochadi.

Lewat Tim Pemenangan Imam Rochadi juga mengucapkan terima kasih pada fihak Kepolisian,TNI dan Satpol PP yang mengawal pelaksanaan Pilkades ini mulai dari kemaren sampai hari ini sehingga pelaksanaan Pilkades Desa Karantejo bisa berjalan dengan lancar.

Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya pada warga masyarakat Desa Karangrejo yang telah melakukan aspirasi suaranya kepada saya ,dan kemenangan ini bukan kemenangan warga Dusun Sumberrejo tetapi ini adalah kemenangan seluruh warga Desa Karangrejo ,” jelas Tim Pemenangan Imam Rochadi

“Ketua Tim Pemenangan Imam Rochadi juga menjelaskan ,” Untuk selanjutnya,kami dari Tim Imam Rochadi mengucapkan maaf yang sebesar besarnya,apabila tim kami ,pendukung kami ada kata kata yang tidak patut kepada fihak nomor urut 1 dan 2, semoga ALLAH SWT memaafkan kita semua.

Selanjutnya kita meminta kepada seluruh warga Desa Karangrejo untuk mendukung dan mengawal jalan nya pemerintahan Desa agar bisa berjalan dengan lancar dan Desa Karangrejo bisa lebih baik kedepannya,pungkas Tim Pemenangan Imam Rochadi. ( edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama