Kapolda Jambi Pimpin Apel Pasukan operasi Lilin 2022

Realitakini.com-Jambi
Bertempat di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin acara Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 dalam rangka untuk melakukan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kamis (22/12/2022).

Apel ini digelar   guna untuk  melakukan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan memberikan rasa aman, nyaman dan lancar.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono mengatakan melalui apel ini, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023. dengan di Hadiri Wagub Dan Walikota Jambi Kapolda Jambi Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin 2022. Lebih lanjut lagi kata kapolda jambi bahwasanya

" Melalui apel ini juga sebagai bentuk pengecek an akhir personel maupun sarana dan pra sarana yang akan digunakan pada pengaman an, sehingga pada pelaksanaan bisa dilakukan secara maksimal dan bersinergi.

Dikatakan Kapolda Jambi bahwa pihak Kepolisi an menyatakan siap mengawal kegiatan Natal dan Tahun Baru 2023 agar dapat berjalan dengan kondusif. 
 
" Kita akan memastikan bahwa pada setiap kegiatan-kegiatan keagamaan dan ibadah umat Nasrani berjalan lancar, seperi yang di tekan kan oleh Kapolri bahwa tidak boleh sampai ada gangguan, harus diamankan dengan baik. " ujar pria  Jenderal Bintang Dua ini

Selain itu dijelaskan juga bahwa pada gelar Operasi Lilin Tahun 2022 ini banyak hal yang menjadi fokus pengamanan selain perayaan Natal tetapi juga adanya waktu liburan masyarakat dan kegiatan pergantian Tahun Baru 2023. 

Yang dimana mobilitas masyarakat akan meningkat dan kemacetan jalanan juga akan terjadi sehingga perlu penjagaan pada tempat wisata dan pusat-pusat keramaian. 

" Diharapkan juga kepada masyarakat yang akan mengadakan kegiatan di malam Tahun Baru agar tidak berlebihan, jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan seperti menggunakan petasan harap dihaiindar kan dan protokol kesehatan tetap harus dilaku kan agar tidak terjadi lonjakan Covi-19 setelah Natal dan Baru ini. "  ujarnya lebih jauh(y/RK) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama