Wabup Blitar Ngopi Bareng Tiga Pilar Kecamatan Srengat

Realitakini.com-Blitar 
Kapolsek Srengat Kompol H. M.S Yusuf SH mendampingi Wakil Bupati Blitat H Rahmat Santoso melaksanakan acara Ngopi Bareng bersama Tiga Pilar Kecamatan (Forkopimcam) Srengat, Selasa (6/12/2022).

Pada ngopi bareng bersama Wabup Blitar ini turut hadir Camat Srengat Deni Candra, Danramil Srengat diwakili Peltu Budi, DPRD Kabupaten Blitar Fraksi PDIP Supriadi, Kalur dan Kades se-Kecamatan Srengat serta Toga Tomas, Rt dan Rw Desa Kendalrejo.

Wakil Bupati Blitar mengatakan dengan di adakan acara ngopi bareng ini dapat menerima aspirasi atau keluhan dari masyarakat secara langsung yang nantinya di carikan penyelesaian secara bersama unsur yang ada.

“Kita harapkan dengan adanya ngopi bareng seperti ini bisa menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat secara langsung,” ujar Wakil Bupati H Rahmat.

Selain itu tujuan dari Ngopi bersama ini adalah membangun sinergitas untuk dan juga menciptakan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Dari unsur tiga pilar Kecamatan Srengat saat berbincang-bincang sambil menyeruput seduhan secangkir kopi untuk menghangatkan suasana dengan topik pembahasan mengenai situasi keamanan wilayah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Srengat Kompol M Yusuf juga memberikan sambutannya, dan mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap.

“Kegiatan ngopi bareng ini dapat membangun dan membuat penguatan koordinasi antar lini menjadi lebih mantap. Dan bisa menjadikan kolaborasi dalam kegiatan di segala aspek termasuk kamtibmas dan juga hal hal yang saat ini tengah menjadi tren di masyarakat,” tutur Kapolsek Srengat Kompol Yusuf

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan hal positif seperti menjalin komunimasi dengan baik antar pimpinan instansi dan menjaga kekompakan untuk memajukan Kecamatan Srengat lebih khusus lagi menjaga harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Srengat.(edy)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama