Bakal Maju Dari Partai Nasdem, Inilah Visi Dan Misi M. Rafi

Realitakini.com Tanah Datar 
                            
Bertekat untuk membantu Pendidikan bagi siswa yang kurang mampu, M.Rafi, ikut berkontestasi dengan bakal maju mencalonkan diri jadi calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Tanah Datar, dari Partai Nasdem.

Banyaknya keluhan masyarakat yang kurang mampu, untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi, tapi terbentur dengan masalah biaya, M Rafi sebagai tokoh muda yang sudah banyak berkiprah di politik, dan di dunia Jurnalis, membuka hatinya untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD, agar bisa membela masyarakat, untuk berkarir di dunia pendidikan yang lebih tinggi.

M. Rafi, Saat di temui media Rabu (11/01/2023), tegas katakan, kalau tuhan merestui saya duduk menjadi Anggota DPRD, saya bertekat, membantu, anak -anak yang kurang mampu, melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, agar pendidikan ini, merata ke nagari-nagari, dan tak ada kita melihat anak-anak itu putus sekolah karna tidak ada biaya.

"Kta akan mengajak, pemuda, tokoh masyarakat, agama utuk bersinergi dalam menjalankan amanah kalau amanah itu ada di pundak saya nanti" ujarnya.

"M. Rafi katakan, untuk masalah biaya pendidikan, bagi anak-anak tersebut, seandainya saya duduk di parlemen nantik, kita akan bantu dengan dana Fokir, bahkan gaji saya siap untuk diberikan untuk bantu mereka.

"Saya sebagai kader dari Partai Nasdem Tanah Datar dan ikut andil dalam membesarkan partai, tentu saya maju dari Nasdem, dan Nasdem adalah bagian dari jiwa saya" tegasnya.

Ia juga ungkapkan maju dari Dapil Satu, yaitu mencakup dengan 4 kecamatan, Tanjung Emas, Padang Ganting, Lintau Buo, Dan Lintau Buo Utara, dengan didukung oleh keluarga besarnya yang ada di Pagaruyung.

" Untuk itu sebagai,  Putra anak Nagari Pagaruyung, saya minta dukungan, dan doa restu dari semua pihak, agar apa yang kita niatkan, di kabulkan karna tanpa dukungan semua rencana kita tidak akan tercapai," pungkas M. Rafi. (**)Editor : Mailis RK

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama